Warga Antusias Sambut Kang Bupati Sugiri Dan Ketua TP PKK Saat Kunjungi Bazar Ramadhan

 

Ponorogo-jatimsatu.com-Antusias warga terlihat saat Kang Bupati Sugiri bersama Ketua TP PKK mengunjungi bazar ramadhan diwilayah Bungkal dan Slahung, Selasa (4/4/2023).

Didampingi Wakil Bupati Bunda Lisdyarita, sejumlah Kepala OPD serta jajaran TP PKK, nampak Kang Bupati bersama istri menyapa warga dan memborong makanan, minuman dan berbagai barang dagangan dalam bazar tersebut.

Setelah berbelanja, Kang Bupati Sugiri bersama Ketua TP PKK terlihat membagikan makanan dan minuman pada warga.

"Bazar ini luar biasa, ibu ibu pkk mampu menyajikan berbagai kreatifitas untuk dijual. Maka perekonomian akan berjalan lebih baik,"kata Kang Bapati Sugiri.

Bupati Ponorogo itu berharap agar masyarakat terus berinovasi dan berkreatifitas diantarnya dalam bidang ekonomi. Sementara Pemerintah Daerah juga terus melakukan terobosan agar UMKM dapat tumbuh dan berkembang. "Yang dijual sudah sangat bagus, tidak hanya makanan, minuman dan sayuran, tapi berbagai kerajinan  karya masyarakat juga sangat baik,"paparnya.

Dalam bazar ramadhan kali ini, Kang Bupati Sugiri bersama Ketua TP PKK mengunjungi diwilayah desa Kwajon, Sambilawang, Bungu kecamatan Bungkal hingga desa Menggare, Kambeng diwilayah Kecamatan Slahung.(adv/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca