Jum'at Berkah, Polsek Sukorejo Bagikan Nasi Bungkus Pada Buruh Tani

 

Ponorogo-jatimsatu.com Berbagai kegiatan dikemas dalam program Jum'at berkah yang digelar Polres Ponorogo hingga Polsek jajaran. Seperti yang dilakukan Polsek Sukorejo, Polres Ponorogo, Polda Jawa Timur, Jum'at (26/5/2023).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek, para anggota Polri itu membagikan nasi bungkus pada buruh tani diarea persawahan yang terletak di Dukuh Ngasinan, Desa Sukorejo.

AKP Pitoyo, S.Sos, M.H, Kapolsek Sukorejo mengatakan, berbagai kegiatan digelar dalam program Jum'ah berkah. "Hari ini, kita bagikan nasi bungkus pada buruh tani yang jumlahnya puluhan,"tandasnya.

Bagi-bagi nasi bungkus itu, lanjut Kapolsek, disebabkan saat ini memasuki masa panen padi dibeberapa wilayah. Sehingga, jumlah buruh tani yang bekerja di area persawahan cukup besar. "Apalagi mereka yang bekerja jauh dari warung makan, maka kita berbagi nasi bungkus. Selain itu, buruh tani juga berasal dari luar wilayah ini. Semoga berbagi ini bermanfaat,"katanya.

Sementara Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko S.I.K, M.Si memberikan instruksi pada anggotanya untuk peduli dengan kondisi lingkungan sekitar, termasuk pada pekerja buruh tani yang kebanyakan berasal dari luar daerah. "Berbagi itu sangat penting, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca