Kang Bupati Sugiri Kembali Gelar Mutasi Pejabat

Ponorogo-jatimsatu.com-Mutasi Pejabat pemkab Ponorogo kembali digelar Kang Bupati Sugiri. Bertempat di rumah dinas, Kang Bupati Sugiri merotasi 6 Pejabat eselon 2 atau kepala dinas, 39 Eselon 3 dan 16 eselon 4, Selasa (2/4/2023). 

Yang sempat menarik perhatian digesernya Joni Windarto yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menjadi Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsiapan. Sementara Joko Waskito yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perijinan kini menjadi Kepala Satpol PP.

Yang sempat menarik perhatian, digesernya Joni Windarto yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menjadi Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsiapan. Sementara Joko Waskito yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perijinan kini menjadi Kepala Satpol PP.

Menurut Kang Sugiri Sancoko mutasi eselon 2, 3 dan 4 ini merupakan hal biasa dalam Pemerintahan. "Tentu tujuannya untuk mempercepat program pemerintah daerah,"tandasnya.

Orang nomor satu di Pemkab Ponorogo itu berharap agar pejabat yang me duduki posisi baru nya untuk segera mampu bekerja dengan baik. "Selamat bertugas semoga akan lebih baik,"pungkasnya. (dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca