Gebyar PAUD 2023 Pagelaran Gerakan Lagu Anak PAUD Ceria. 17000 Anak PAUD Pecahkan rekor MURI

Ponorogo,jatimsatu- Bertempat di Alun alun Pemkab Ponorogo Gebyar PAUD 2023 Pagelaran Gerak dan Lagu anak PAUD Ceria Merah Putih Aku Bangga Jadi Anak Ponorogo dengan tema "Sukseskan Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan" dalam rangka Hari Anak Nasional tahun 2023 Kab. Ponorogo di gelar, Rabu(14/6).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh PAUD se Kabupaten Ponorogo dengan peserta sekitar 17.000 anak PAUD, Perhimpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) dan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Ponorogo.

Bupati didampingi Bunda PAUD Membuka acara ditandai dengan Pelepasan Balon diiringi lagu anak Indonesia, dilanjutkan Penyerahan Penghargaan Rekor Muri di berikan Kepada Bupati Ponorogo,Kepala Dinas Pendidikan,Ketua IGTKI-PGRI & HIMPAUDI.



Dalam laporan nya, Kepala Dinas Pendidikan Ponorogo Nuhadi Hanuri mengatakan, latar belakang diadakan nya gebyar PAUD salah satu bentuk pembinaan dan pengembangannya melalui pendidikan anak usia dini dengan memberikan layanan sesuai kebutuhannya serta tahap perkembangannya, " Harapannya

dengan terselenggaranya Kegiatan Gebyar PAUD pagelaran gerak dan lagu anak PAUD   “ Cinta Merah Putih aku Bangga Jadi Anak Ponorogo “ dan Deklarasi Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan," paparnya.

Sementara itu, Kang Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo mengucapkan Selamat Memperingati Hari Anak Nasional Kepada Seluruh Anak Yang Ada Di Kabupaten Ponorogo." Mari Bersama Kita Jadikan Momentum Peringatan Hari Anak Nasional Ini Sebagai Momen Intropeksi Diri, Dari Sisi Pemerintahan, Orang Tua Dan Orang Dewasa." Katanya.

Pemerintah Kabupaten Ponorogo terus berkomitmen untuk menjamin pemenuhan hak anak di kabupaten ponorogo." Hal ini sebagai bentuk perwujudan dari kabupaten layak anak yang dianugerahkan oleh menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak republik indonesia, dalam rangka mewujudkan kabupaten layak anak." Tegasnya. (Dd).

0/Post a Comment/Comments

Dibaca