Kades Karangpatihan Serahkan Beasiswa Pada Ratusan Pelajar

Ponorogo-jatimsatu.com-Program Beasiswa Karangpatihan Smart kembali digulirkan. Kali ini, sedikitnya 100 pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) Dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) menerima bantuan yang digelar di Balai Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Ponorogo, Minggu (30/7/2023).

Kepala Desa Karangpatihan, Eko Mulyadi mengatakan, Program Karangpatihan Smart ini telah berjalan mulai tahun 2016 lalu. "Sejak 2016, kami sudah meluncurkan program beasiswa Karangpatihan smart. Selain memberikan bantuan berupa peralatan, kami juga mengupayakan agar para pelajar kurang mampu bisa sekolah dan kuliah dengan gratis,"katanya.

Kepala Desa dengan berbagai prestasi itu juga mengatakan pada beasiswa kali ini diserahkan bantuan berupa  tas dan alat tulis pada 100 pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). "Tentu kami berharap, pelajar di wilayah Desa Karangpatihan ini mampu bersekolah dengan baik,"tandasnya.

Sementara itu Tatik, salah satu wali murid mengaku senang dengan adanya program bantuan pada pelajar di wilayah desa Karangpatihan. "Terima kasih pada Pemerintah Desa Karangpatihan, kedua putri kami telah dibantu dengan adanya beasiswa ini hingga kuliah,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca