Kang Bupati Sugiri Hadiri Haul 47 KH. Moh. Idris

Ponorogo-jatimsatu.com-Lima puluh tahun sudah Pondok Pesantren  Al-Idris Banyudono membersamai santri-santrinya memperdalam ilmu agama. Memperingati berdirinya ponpes, keluarga besar PP Al-Idris menggelar peringatan hari lahir sekaligus haul ke-47 KH. Moh. Idris pendiri dan pengasuh pertama PP Al-Idris, Jumat (28/7/2023) di halaman kompleks PP Al-Idris, Kel. Banyudono, Kec. Ponorogo.

 Harlah dan Haul pendiri itu diperingati dengan gema sholawat yang dipimpin oleh Habib Nadzif bin Abdulloh As-Segaf. Bersamaan dengan itu, diadakan wisuda khatam al-Quran bin-nadzor (membaca) dan bil-ghoib (menghafal). 

Kang Bupati Sugiri Sancoko hadir dalam acara ini sekaligus menyerahkan santunan kepada anak yatim dan/atau piatu di lingkungan PP – Al-Idris. Di harlah ke-50 ini, ia berdoa PP Al-Idris akan semakin berkembang dan konsisten dalam mendidik ilmu agama dan akhlak kepada anak-anak Ponorogo. 

“Semoga Al-Idris semakin ngremboko, istiqomah dalam mendidik anak-anak kami. Membuat Ponorogo terus adem, ayem, dan berkah,” doa Kang Bupati.(adv/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca