Aklamasi, Ernawati, SH, MH Kembali Pimpin DPC IKADIN Ponorogo Periode 2023-2027

 

Ponorogo-jatimsatu.com- Bertempat di Emerald Home Decor And Cafe Brahu, Kecamatan Siman, Sabtu (14/10/2023), DPC IKADIN Ponorogo menggelar rapat anggota dewan Pimpinan Cabang. Dalam kegiatan tersebut, juga digelar Pemilihan Ketua DPC IKADIN Ponorogo untuk periode 2023-2027.

Dalam rapat pleno yang dihadiri pengurus dan anggota IKADIN, serta sejumlah undangan seperti Koordinator IKADIN Wilayah Jawa Timur, Ketua IKADIN Se Eks Karesidenan Madiun hingga sejumlah LBH itu secara Aklamasi memilih Ernawati, SH, MH menjadi Ketua DPC IKADIN Ponorogo periode 2023-2027. Berarti ini kali kedua Ernawati SH, MH memimpin DPC IKADIN Ponorogo. Yang sebelumnya memimpin DPC IKADIN Ponorogo pada periode 2019-2023.

Ernawati SH, MH, Ketua terpilih DPC IKADIN Ponorogo mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari seluruh anggota IKADIN Ponorogo. "Ini amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu, kami perlu dukungan semua pihak,"tandasnya.

Di periode 2023-2027, Ernawati akan melaksanakan berbagai program DPC IKADIN Ponorogo sesuai dengan rencana. Sejumlah inovasi juga telah dipersiapkan agar mampu membawa DPC IKADIN Ponorogo menjadi lebih baik, kompak, profesional dan berintegritas dalam melaksanakan tugasnya. "Membangun mentalitas Advokat IKADIN yang amanah, berkualitas dan berintegritas menjadi tujuan utama. Mohon dukungannya,"katanya.

Sementara itu Gde Eka Widyantara, SH.MH, Koordinator LBH Garda Yustisia Ponorogo yang menjadi tamu undangan, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ernawati SH, MH sebagai ketua DPC IKADIN Ponorogo periode 2023-2027. "Semoga IKADIN Ponorogo semakin kompak dan memiliki program program lebih baik dimasa yang akan datang,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca