Ikatan Advokat Indonesia (DPC IKADIN) Ponorogo Gelar Rapat Anggota Dewan Pimpinan Cabang, Untuk Pemilihan Ketua DPC IKADIN Ponorogo Periode 2023-2027

Ponorogo-jatimsatu.com- DPC IKADIN Ponorogo menggelar Rapat Anggota Dewan Pimpinan Cabang di Emerald Home Decor And Cafe Brahu, Kecamatan Siman, Sabtu (14/10/2023).

Rapat Anggota Cabang DPC IKADIN Ponorogo, dihadiri pengurus dan anggota, dengan Agenda Pemilihan Ketua DPC IKADIN Cabang Ponorogo. Periode 2023 - 2027.

Nampak hadir dalam undangan Ketua DPC IKADIN Se Eks Karisidenan Madiun, Koordinator IKADIN Wilayah Jawa Timur, Dekan, Ka Prodi dan Ketua LKBH UNMUH Ponorogo, Calon Anggota IKADIN hingga Perwakilan sejumlah LBH.

Ernawati SH, MH, Ketua DPC IKADIN Ponorogo mengatakan tugas Kepengurusan DPC IKADIN Ponorogo telah berakhir. Untuk itu hari ini digelar Rapat anggota DPC IKADIN Ponorogo. "Sekaligus menggelar Pemilihan Ketua DPC IKADIN Ponorogo Periode 2023-2027,"jelasnya.

Sejauh ini DPC IKADIN Ponorogo, lanjur Ernawati, telah banyak menggelar berbagai kegiatan hingga bekerjasama dengan berbagai pihak. "Diantaranya menggelar sarasehan DPC IKADIN Ponorogo yang bekerjasama dengan UNMUH Ponorogo. Bahkan telah menandatangani MOu dengan LBH UNMUH Ponorogo,"paparnya.

Sementara itu Arief Purwanto, SH, MH, Koordinator IKADIN Wilayah Jawa Timur mengatakan sejauh ini DPC IKADIN Ponorogo kegiatannya sangat aktif, kompak dan tidak ada permasalahan. Kondisi seperti ini semoga bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan,"tandasnya.

Arief juga berharap agar ketua DPC IKADIN Ponorogo yang terpilih nanti mampu membawa nama hingga memperjuangkan marwah IKADIN. "Tentu dapat menjaga Peradi agar tetap kuat karena dukungan dari IKADIN,"katanya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca