Gelar Pendidikan Dalam Budaya Nusantara di Buka Langsung Bupati Ponorogo

 

Ponorogo-jatimsatu.com- Dinas pendidikan kabupaten Ponorogo adakan gelar pendidikan dalam budaya Nusantara yang di ikuti oleh seluruh SMP se- Kabupaten Ponorogo, di halaman gedung Terpadu Kamis(23-25/11). gelar pendidikan dalam budaya Nusantara ini di harapkan bisa melahirkan generasi yang hebat dan bisa memberi apresiasi di O2SN, FLS2N dengan berani mengaktualisasi potensi pada dirinya dan memfasilitasi anak didik menjadi hebat.

Salam sambutannya Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, SE., MM mengatakan , Bersyukur bisa di beri Kesehatan dan bisa mengikuti gelar pendidikan budaya Nusantara." Pentingnya pendidikan serta betapa pentingnya memperbaiki generasi penerus, Di bidang pendidikan saya tidak ahli, yang saya tau generasi kedepan harus lebih pinter," tegasnya.

Masih menurut Kang Giri, Merdeka belajar menuntut guru menyuguhkan materi pelajaran yang sangat luar biasa ,ada guru- guru  penggerak, meskipun jadi guru penggerak Jangan lupakan muridnya anak- anak harus pintar berkarakter," Guru yang punya tanggung jawab terhadap kecerdasan murid- muridnya." Tandasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Drs. Nurhadi Hanuri.MM kepala dinas pendidikan kabupaten Ponorogo, hari kita semua bisa hadir dalam gelar pendidikan dalam budaya Nusantara, kemasan ini merupakan rangkaian hari  sumpah pemuda, hari pahlawan dan hari guru Nasional," harapan saya mudah- mudahan anak- anak di  berikan ilmu ketaqwaan dan menghasilkan profil pelajar Pancasila tidak hanya pinter namun juga  berakhlakul Karimah." Pungkas Nurhadi Hanuri.(Dd).

0/Post a Comment/Comments

Dibaca