Berjalan Khidmat, Apel Siaga Nataru Serta Ikrar Netralitas Dalam Pemilu Di Rutan Ponorogo

 

Ponorogo-jatimsatu.com-Apel siaga jelang Pemilu digelar Rutan Kelas 2B Ponorogo berjalan khidmat, Kamis sore (21/12/2023).

Hadir dalam apel Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si, Dandim 0802 Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah, S, Sos, M. han dan sejumlah instansi lainnya.

Dalam apel tersebut juga dibacakan Fakta Integritas terkait netralitas dalam Pemilu serta ditandatangani oleh Kepala Rutan Kelas 2 B Ponorogo.

Dalam amanatnya, Pembina Apel Siaga, Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah mengatakan netralitas merupakan keharusan bagi aparatur negara. "Maka penandatangan fakta integritas ini menjadi sangat penting bagi keluarga besar Rutan Ponorogo,"kata Dandim 0802 Ponorogo itu dalan sambutannya.

Sementara itu, Agus Imam Taufik, Kepala Rutan Ponorogo mengatakan hari ini digelar apel siaga nataru dan ikrar netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024. "Harapannya kami ASN sesuai undang-undang harus netralitas dalam penyelenggaraan Pemilu. Dan itu yang selalu kita tekankan kepada seluruh jajaran, khusus rumah tahanan kelas 2B Ponorogo,"paparnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca