Rutan Ponorogo Gelar Rapat dan Pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Ponorogo-jatimsatu.com- Rutan Kelas IIB Ponorogo Menggelar Rapat Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK /WBBM), Senin (29/1/2024) 

Seluruh Pejabat Struktural mengikuti kegiatan Rapat Pembangunan Menuju WBK/WBBM di Aula Condrodimuko Rutan Ponorogo. 

Rapat ini dimulai pukul 08.00 dan diikuti oleh pejabat struktural serta seluruh tim pokja WBK/WBBM Rutan Ponorogo. 

Jalannya kegiatan pada kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Ponorogo, Agus Imam Taufik. 

Pada Kegiatan ini Karutan menyampaikan beberapa hal yang perlu disiapkan untuk Rutan Kelas IIB Ponorogo menuju WBK/WBBM.

"Seluruh Ketua Pokja dan Anggota Pokjanya harus menguasai materi pokja masing-masing, menyusun data dukung sebaik mungkin dan upload secara tepat waktu dan periksa serta amati dengan lebih teliti data dukung setiap pokja agar tidak adanya kekeliruan", ucap Agus Imam Taufik.

Sebagai penutup, Karutan Ponorogo berharap seluruh jajaran memiliki semangat tinggi dan berkomitmen dalam mewujudkan ZI menuju WBK/WBBM. 

Seluruh jajaran diharapkan selalu berkomunikasi dan berkoordinasi baik antar anggota di Pokja nya maupun dengan Pokja lain jika memiliki kesulitan atau membutuhkan bantuan terkait data dukung yang terkait.

"Untuk mewujudkan ZI menuju WBK/WBBM saya harap seluruh jajaran maupun anggota pokja terus berkoordinasi serta semangat dalam menyusun data dukung agar dapat mempermudah kinerja", pungkas Agus Imam Taufik.

Jajaran pejabat struktural dapat memonitor progres pemenuhan data dukung LKE WBK/WBBM maupun RKT dalam E-RB Kemenkumham agar seluruh proses kegiatan dapat berjalan dengan baik.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca