Rutan Ponorogo Ikuti Apel Awal Tahun 2024, Menkumham: Satukan Visi Misi demi Perkuat Pondasi

Ponorogo-jatimsatu.com- Jumat, 5 Januari 2023 seluruh staf dan pejabat struktural Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Ponorogo mengikuti apel awal tahun 2024 terpusat yang dilaksanakan secara daring.

Bertempat di Ruang ZI, apel awal tahun 2024 dimulai sejak pukul 08.00. Meski dilaksanakan secara daring, apel ini diikuti oleh seluruh jajaran UPT di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI. 

Dalam apel ini Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly bertindak sebagai pembina apel. Dalam amanatnya, Yasonna menyampaikan bahwa di tahun yang baru ini, seluruh pegawai di lingkungan Kemenkumham harus memperkuat sinergi untuk mendukung tupoksi. Selain itu ia juga menyampaikan bahwa tahun 2024 ini merupakan tahun terakhir pelaksanaan RPJMN dan Renstra 2020-2024. Berbagai langkah strategis yang telah dirumuskan dalam Renstra harus dilaksanakan dalam pengambilan keputusan. Hal ini tentunya untuk mewujudkan visi misi Kemenkumham.

Selain itu Yasonna Laoly juga menyampaikan pentingnya menyatukan visi misi demi pondasi Kemenkumham yang lebih kokoh. “Satukan visi misi demi perkuat pondasi”, ujarnya. Selanjutnya pada tahun politik ini Menkumham mengingatkan pada seluruh ASN Kemenkumham untuk bersikap netral. “Walau ASN punya hak suara, tapi hak tersebut hanya dapat digunakan di bilik suara, bukan di media sosial”, serunya pada seluruh ASN Kemenkumham.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa usia 25-45 merupakan “power source” atau usia produktif dalam bekerja. Menkumham menghimbau seluruh ASN pada usia tersebut untuk bekerja produktif demi kemajuan Kementerian. “Saya selalu mengingatkan untuk Do Your Best,” ungkapnya.

Apel awal tahun dilaksanakan secara tertib dan ditutup dengan doa.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca