Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ajak Warga Gowes Seru Santai, Jaga Kesehatan dan Persatuan

Madiun-jatimsatu.com-Inda Raya, Wakil Wali Kota Madiun, mengajak warga untuk bersepeda bersama dalam kegiatan gowes seru santai (Sersan) yang digelar pada Jumat (26/1/2024). Kegiatan ini diikuti oleh puluhan warga dan anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Madiun, yang dipimpin oleh Inda Raya sebagai ketuanya.

Inda Raya mengatakan, gowes Sersan ini adalah agenda spontan yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menikmati wisata alam modern Sentani Foresta di Jalan Rimbakaya, Kota Madiun. Ia mengaku terkejut karena banyak komunitas gowes lain yang ikut bergabung dan meramaikan acara tersebut.

"Kami hanya ingin seru-seruan saja, sesuai dengan tema gowes seru santai (Sersan). Tapi ternyata banyak yang antusias dan ikut serta. Ini menunjukkan bahwa warga Madiun suka berolahraga dan menjaga kesehatan," ujarnya.

Gowes Sersan ini dimulai dari Jalan Perintis Kemerdekaan sebelah patung merlion Pahlawan Street Center (PSC) Madiun dan berakhir di Sentani Foresta, sebuah wisata alam modern yang baru dibuka akhir tahun lalu. Di Sentani Foresta, beberapa peserta gowes mendapatkan door price dari Inda Raya.

Selain berolahraga, Inda Raya juga tidak lupa memberikan pesan kepada warga terkait tahun politik yang akan datang. Ia mengingatkan agar warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghargai pendapat dan pilihan orang lain.

"Kita tentukan pilihan sendiri jangan sampai terpengaruh hal yang mungkin negatif yang bisa mencederai demokrasi Indonesia. Mari kita jaga kondusivitas dan keharmonisan di Kota Madiun," pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca