Inda Raya Ajak Petugas Pemilu Nobar dan Makan Gratis


Madiun-jatimsatu.com-Wakil Walikota Madiun, Inda Raya, mengapresiasi kinerja para petugas Pemilu 2024 dengan mengajak mereka nonton bareng (nobar) film "Agak Laen" di CGV Lawu Plaza. Acara nobar ini akan digelar pada Rabu (20/2/2024) mulai pukul 18.30.

Inda Raya juga memberikan fasilitas makan dan minum gratis bagi para petugas Pemilu, yang terdiri dari PTPS, CARAKA, dan Linmas. Mereka bisa menikmati jus semangka dan jus abang branang di Srasa Desa, makan mie, seblak, atau nasi gule di tempat-tempat yang telah ditentukan. Fasilitas ini berlaku hingga tanggal 25 Februari 2024.

Inda Raya mengatakan, ini adalah bentuk penghargaan dan terima kasih atas kerja keras para petugas Pemilu yang telah menyelesaikan seluruh tahapan pencoblosan pada 14 Februari lalu. Ia berharap, acara nobar dan makan gratis ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antara pemerintah dan penyelenggara Pemilu.

"Para petugas Pemilu telah menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka telah bekerja keras untuk menyelesaikan seluruh tahapan pencoblosan pada hari Rabu, 14 Februari lalu," ujar Inda Raya kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).

"Apresiasi yang tinggi buat mereka, maka kita buatkan acara sebagai sedikit bentuk ucapan rasa terima kasih. Semoga berkenan dan bisa hadir dalam acara di Lawu Plaza mulai hari Rabu besok,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca