Ini Keseruan, Inda Raya Ajak Masyarakat Senam Sehat Dan Makan Pecel Bersama


Madiun-jatimsatu.com-Mengajak masyarakat hidup sehat terus digaungkan Inda Raya, Wakil Walikota Madiun. Setelah menggelar gowes seru dan santai (sersan), kini Inda Raya menggelar senam sehat bersama puluhan ibu ibu di  Lapangan Badminton Jalan Mayjen Sungkono, Minggu (4/2/2024).

Senam sehat yang berjalan penuh canda tawa itu memperlihatkan antusias masyarakat dengan apa yang dilakukan Wakil Walikota Madiun selama ini. 

Suasana terasa kian istimewa dengan kehadiran Andi Raya, Ketua DPRD Kota Madiun ditengah-tengah masyarakat. Bahkan, politisi PDIP itu juga menyempatkan membagikan hadiah sepeda gunung pada warga yang beruntung.

"Kegiatan senam sehat ini adalah lanjutan dari Gowes seru santai beberapa waktu yang lalu. Kita berharap agar masyarakat bisa hidup sehat dan penuh semangat. Dan bagi yang beruntung kita beri hadiah sepeda gunung,"kata Inda Raya kepada sejumlah wartawan.

Tak sebatas ajakan hidup sehat Wakil Walikota Madiun itu juga berharap agar masyarakat hidup dengan aman dan damai termasuk menghadapi Pemilu. 

"Beda pilihan boleh saja, namun kebersamaan dan kedamaian harus dikedepankan. Terutama untuk membangun Kota Madiun yang lebih baik dan modern,"paparnya.

Sementara itu, Sri Handanyani, salah satu warga yang mengikuti senam sehat sangat bersyukur memiliki pemimpin yang tak segan dan tak sungkan turun langsung ke masyarakat. Bahkan menyempatkan diri untuk makan bersama dengan penuh kekeluargaan. 

"Tak hanya senam saja, kita juga ngomong banyak dengan bu Inda Raya, ya istilahnya curhat. Semoga kegiatan ini terus bisa dilakukan,"pungkas ibu dua anak itu.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca