Keseruan Ngakak Bareng Inda Raya, Wakil Walikota Madiun dan Stand Up Komedi Indo Madiun

Kota Madiun-jatimsatu.com-Siapa bilang ngopi bareng Wakil Walikota Madiun, Inda Raya, itu serius dan membosankan? Buktinya, acara ngopi bareng yang digelar di Wilis Van Java Coffe, Jalan Pahlawan Kota Madiun, Sabtu malam (10/2/2024), berlangsung asyik dan ngakak. Pasalnya, selain bersilaturahmi dengan insan pers, Inda Raya juga mengundang stand up Komedi Indo Madiun untuk menghibur para tamu.

Stand up Komedi Indo Madiun adalah komunitas komika yang berasal dari Kota Madiun, yang memiliki bakat dan kreativitas dalam membuat lawakan. Mereka sering tampil di berbagai acara, baik di dalam maupun luar kota, dan mendapatkan apresiasi dari penonton.

Dalam acara ngopi bareng ini, stand up Komedi Indo Madiun menampilkan kelucuan-kelucuan mereka yang berkaitan dengan isu-isu terkini, seperti politik, sosial, budaya, dan lain-lain. Mereka juga tidak segan-segan meroasting Wakil Walikota Madiun, Inda Raya, yang ikut tertawa lepas.

Inda Raya sendiri mengaku tidak keberatan dengan roasting yang dilakukan oleh stand up Komedi Indo Madiun. Ia malah mengapresiasi kreativitas dan keberanian mereka dalam membuat lawakan.

"Saya sangat menghargai dan mendukung stand up Komedi Indo Madiun. Mereka adalah anak-anak muda yang punya talenta dan profesi yang bisa menghasilkan uang. Saya berharap mereka bisa terus berkembang dan menghibur masyarakat, khususnya di Kota Madiun," ujar Inda Raya.

Acara ngopi bareng ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pers Nasional 2024, yang mengusung tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa". Inda Raya mengatakan bahwa peran pers sangat penting untuk menjadi penyambung komunikasi yang positif antara pemerintah dan masyarakat, guna membantu menyampaikan informasi kebijakan dan program-program dari pemerintah.

"Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional untuk seluruh teman-teman wartawan. Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menghormati pilihan rakyat dalam menentukan pemimpin nasional yang baru," kata Inda Raya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca