Klinik Pratama Rutan Ponorogo Rutin Lakukan Posyandu Lansia

Ponorogo-jatimsatu.com-Klinik Pratama Rutan Ponorogo hari ini Senin (26/02) mengadakan Layanan Posyandu Lansia. Dengan sasaran Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berusia lanjut (> 60 tahun). Saat ini ada enam WBP lansia di Rutan Ponorogo.

Tenaga Kesehatan Lela Meirta Nur Hazlinda menjelaskan kegiatan ini dilakukan rutin satu bulan sekali. " Kami Nakes Rutan Ponorogo melaksanakan kegiatan Posyandu Lansia. dimana terdiri dari skrening lansia, kemudian sosialisasi lansia bahagia dan yang terakhir pemberian makanan tambahan bagi lansia. Program ini akan kami laksanakan satu bulan sekali pada akhir bulan. " jelas Lela.

Lela juga mengungkapkan Layanan Posyandu Lansia merupakan salah satu pelayanan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan WBP dan mewujudkan masa tua yang bahagia, sehat, mandiri dan berdaya guna. "Kami berharap lansia Rutan Ponorogo selalu sehat dan bahagia" kata Lela.

"Hari ini kami menerima jatah Susu dan Biskuit untuk menambah gizi, yang rutin kami terima sebulan sekali. Semoga kami selalu bisa beraktifitas lancar dan sehat wal afiat. Terimakasih atas pelayanannya semoga bermanfaat bagi kami para lansia." Ungkap salah satu WBP berinisial NU.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca