Ratusan Tukang Becak Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud, Relawan Mabes Ganjar Ponorogo Bagikan Sembako

 

Ponorogo-jatimsatu.com-Dukungan terhadap pasangan Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar - Mahfud kian deras. Terbukti, sedikitnya 400 tukang becak di Ponorogo melakukan deklarasi mendukung pasangan capres-cawapres yang diusung PDI Perjuangan tersebut.

Atas deklarasi dukungan itu, Relawan Mabes Ganjar Ponorogo memberikan apresiasi dengan membagikan sembako, kalender dan kaos, didepan Paseban Alun-alun, Jum'at (9/2/2024).

Manto Setiawan Koordinator Relawan Mabes Ganjar Ponorogo mengatakan, dukungan berasal dari segala penjuru, termasuk hari ini deklarasi dari sedikitnya 400 tukang becak. 

"Untuk itu hari ini, kita berikan paket sembako, kaos dan kalender. Hal ini sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan pada Ganjar Mahfud,"katanya.

Di Ponorogo, lanjut Manto, para relawan telah merapatkan barisan untuk berjuang demi kemenangan Ganjar Mahfud di Ponorogo. "Terus bergerak, harapannya bisa mencapai 80 persen di Ponorogo,"tandasnya.

Sementara Senun salah satu tukang becak mengatakan telah bertekat bulat mendukung Ganjar Mahfud sebagai Capres-cawapres. "Kita dukung penuh Ganjar Mahfud. Terima kasih atas bantuan sembako ini, semoga Ganjar Mahfud menang,"kata warga MT Haryono itu.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca