Inovasi dan Pelayanan RS Darmayu Madiun, Inda Raya : Komitmen Untuk Kesehatan Masyarakat

 

Madiun-jatimsatu.com-Rumah Sakit Umum Darmayu di Madiun tidak henti-hentinya melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, S.E., MIB., yang diundang secara langsung, Senin (25/3/2024), melihat berbagai fasilitas terbaru rumah sakit ini dipamerkan, menunjukkan komitmen RS Darmayu dalam mendukung pemerintah dan masyarakat.

Direktur RS Darmayu, drg. Prijo Langgeng Tribinuko, M.M., menyatakan bahwa dengan peningkatan fasilitas seperti poli mata, CT Scan, dan perinatologi, diharapkan dapat mengurangi antrian dan kepadatan di rumah sakit lain. 

"Kami siap membantu pemerintah dan masyarakat dengan fasilitas yang kami miliki," ujar drg. Prijo.

Selain itu, RS Darmayu juga merespons kebutuhan mendesak masyarakat dengan menambah layanan cuci darah. "Kami ingin menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan," tambah drg. Prijo.

Wawali Inda Raya berbagi pengalamannya saat melakukan room tour, meninjau kamar dan fasilitas yang disediakan. Ia terkesan dengan fasilitas dan layanan yang ditawarkan, termasuk ruang laktasi yang nyaman untuk para ibu.

"RS Darmayu berkomitmen menjaga standar layanan dan kebersihan, serta terus berinovasi untuk menjadi rumah sakit pilihan bagi masyarakat Madiun Raya yang membutuhkan perawatan kesehatan berkualitas,"pungkasnya. (dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca