Kinerja Moncer, Dua Pegawai Rutan Ponorogo Menerima Penghargaan

Ponorogo-jatimsatu.com-Pada Triwulan pertama Tahun 2024, Dua Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Ponorogo pada hari ini Sabtu (02/03) menerima Piagam Penghargaan atas kedisiplinannya dan pemberian pelayanan publik terbaik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) / Masyarakat. Yunian Dwi Handoko menerima penghargaan sebagai Pegawai Teladan Atas Kehadiran dan Kinerja serta Lela Maeirta Sebagai Pegawai Pemberi Layanan Terbaik.


Bertempat di Halaman depan kantor Apel Pagi dilanjut penyerahan Piagam penghargaan dilaksanakan. Suwarno, Kepala Subsi Pengelolaan bertindak sebagai Perwira Apel menyerahkan piagam kepada kedua Pegawai Teladan. Dalam amanatnya Suwarno mengingatkan kepada seluruh pegawai agar terus berlomba untuk mendapatkan reward / penghargaan.

" semua Pegawai kami himbau untuk terus berlomba agar mendapatkan Reward sebagai Pegawai Teladan. Tingkatkan kedisiplinan kinerja dan ketulusan dalam menjalankan pelayanan kepada WBP ataupun Masyarakat " kata Suwarno


Ada beberapa alasan mengapa Penghargaan kepada Pegawai ini sangat perlu diterapkan di Rutan Ponorogo. " Mengapa Perlu Diterapkan Reward? Reward semacam ini bisa untuk Meningkatkan Motivasi dan kedisiplinan Kerja, Stimulus Bagi Pegawai untuk meningkatkan kinerja, Sebagai penghargaan bagi pegawai yang telah bekerja dengan baik dan Mencegah prilaku pegawai yang tidak sesuai prosedur serta menjamin Terpenuhinya Hak bagi Warga binaan dan Masyarakat sebagai penerima Layanan " lanjut Suwarno.


Sebagai Pelayan Kesehatan di Klinik Pratama Rutan Ponorogo, Lela berterimakasih atas reward yang diberikan kepadanya dan berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanannya. " Terimakasih Rutan Ponorogo atas Penghargaan yang diberikan. Kami sebagai tenaga medis di Rutan akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk kesehatan WBP. Semoga WBP Rutan Ponorogo Sehat selalu" ungkap Lela. (dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca