Jelang Pilkada Ponorogo, Bupati Sugiri : Rakyat Punya Hati Nurani Untuk Memilih Yang Terbaik

Ponorogo-jatimsatu.com-Waktu Pemilihan Kepala Daerah kian dekat. Pendaftaran Di KPU direncanakan digelar pada Bulan Agustus 2024 mendatang. Di Ponorogo, telah santer beredar sejumlah nama yang mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, tak terkecuali Petahana Sugiri Sancoko.

Menanggapi hal itu, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan jika dirinya telah bekerja selama tiga tahun, yang hasilnya bisa dinilai oleh masyarakat secara langsung. "Kalau kemudian saya harus berfikir lagi terkait pencalonan, ya saya serahkan pada rakyat,"katanya Selasa (30/4/2024).

Kang Giri sapaan akrabnya juga menambahkan rakyat sudah cerdas bisa menilai kinerjanya selama tiga tahun ini. Bahkan, rakyat sudah mengetahui perilaku secara detail tentang dirinya. "Biarlah dipikir rakyat, mau mencari Bupati yang baik maka rakyat sudah mengetahuinya. Rakyat punya nurani dan pikiran untuk memilih yang terbaik,"paparnya.

Terkait komunikasi politik, kembali Sugiri Sancoko mengatakan tak hanya komunikasi, kerja nyata menjadi hal terdepan yang harus dilakukan dalam memimpin Ponorogo. "Sudahlah rakyat sudah pasti mengetahuinya. Sekarang ayo fokus kerja dan kerja,"pungkasnya.(abw)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca