Muncul Sebagai Calon Wakil Bupati 2024 - 2029, Mbah Lurah Jalen : Jika ALLAH SWT Berkehendak, Pasti Ada Jalan

Ponorogo-jatimsatu.com- Dengan kian viaralnya pasangan dua kepala desa yakni Budianto Kepala Desa Gelanglor Kecamatan Sukerojo dan Langen Triono Kepala Desa Jalen Kecamatan Balong sebagai kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo periode 2024 - 2029, membuat berbagai dukungan kian mengalir.

Saat ditemui, Langen Triono, Kepala Desa Jalen Kecamatan Balong, Rabu (24/4/2025) secara khusus mengucapkan terima kasih atas dukungan dari sejumlah Kepala Desa dan masyarakat Ponorogo untuk menjadi calon Wakil Bupati Ponorogo periode 2024 - 2029. "Jika ALLAH SWT berkehendak pasti ada jalan,"tandasnya.

Mbah Lurah Jalen sapaan akrabnya juga mengatakan sebenarnya selama ini belum memiliki angan-angan untuk mencalonkan sebagai Wakil Bupati Ponorogo periode 2024-2029. "Namun jika memang dikehendaki oleh masyarakat dan kawan kawan Kepala Desa ya, mudah-mudahan ALLAH SWT memberikan hidayah kepada saya,"katanya.

Terkait persiapan, lanjut Langen Triono, belum melakukan banyak hal. Pasalnya, hal itu sempat membuatnya terkejut akan dukungan dan harapan masyarakat dan kepala desa. "Sementara mengalir dulu, saya serahkan kepada Yang Maha Kuasa, jika memang diberi amanah, semoga saya bisa menjalankan dengan baik,"pqparnya.

Soal komunikasi dengan Budianto, Kepala Desa Gelanglor sebagai calon Bupati Ponorogo periode 2024-2029, sejauh berjalan sangat baik. "Beberapa hari ini sudah menjalani komunikasi, namun sebatas silahturahmi belum membahas hal hal yang lebih mendalam,"pungkasnya.(abw)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca