Gelar Coffee Morning, Rutan Ponorogo Menuju Zona Integritas WBK

Ponorogo -jatimsatu.com– Dalam rangka memantapkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK). Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Ponorogo menggelar Coffee Morning bersama seluruh jajaran Pegawai Rutan Ponorogo. Rabu (15/05/2024). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai apel pagi pegawai. Dikemas dengan santai bertujuan merefleksikan kembali apa yang telah dilakukan dan dicapai , juga sekaligus mengevaluasi setiap kinerja pegawai.

Kepala Rutan Ponorogo, Agus Imam Taufik menegaskan Pembangunan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) di Rutan Ponorogo bukan tanggung jawab sebagian pegawai akan tetapi seluruh Pegawai Rutan Ponorogo bertanggung jawab seutuhnya demi mewujudkannya.

Hal ini disampikannya saat menggelar briefing yang diusung dengan konsep Coffee Morning di Ruang Kunjungan Rutan Ponorogo.

“Dalam mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tempat kita, selain kelengkapan dokumen pengungkit dari enam area perubahan, yang menjadi salah satu indikator penting dari penilaian adalah tersedianya data komponen hasil, yakni Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK),” ujar Karutan

Selanjutnya Karutan  mengingatkan agar kepada seluruh pegawai menjalankan tugas dan fungsi mereka sesuai dengan sasaran Kinerja mereka masing- masing, serta menginginkan adanya publikasi inovasi di sosial media dan website demi peningkatan nilai kepuasan dari masyarakat, dan juga mutlak bagi seluruh pegawai mengetahui apa saja yang terkandung di dalam penerapan ZI Menuju WBK.

Cofee Morning yang di ikuti oleh Kepala Rutan Ponorogo, Agus Imam Taufik dan para pejabat struktural serta para pegawai Rutan Ponorogo ini selain bertujuan membahas mengenai WBK juga membahas megenai permasalahan/kendala yang dihadapi masing- masing bagian dengan konsep suasana yang sedikit santai bisa memberi ide-ide dan solusi yang cemerlang terhadap masalah/ hambatan yang muncul dalam pelaksanaan tugas.(abw)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca