Kompak, 9 Tim Relawan Prabowo-Gibran Gelar Tasyakuran Kemenangan Dan Halal Bihalal

Ponorogo -jatimsatu.com- Atas kememangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, membuat sembilan tim relawan Prabowo-Gibran Ponorogo menggelar tasyakuran dan halalbihalal di gedung PGRI Ponorogo, Rabu malam (22/5/2024).

“Ada 9 tim relawan yaitu Bolone Mase, Projo, Bolone Gibran, Pandowo Limo, HKTI, Kakang Prabu, dan lainya menggelar tasyakuran atas kemenangan Prabowo Gibran dalam Pilpres, ” ucap koordinator kemenangan Prabowo- Gibran, Agus Setiaji.

Selain itu, Bimo Aji, sapaan akrabnya, juga mengucapkan terimakasih kepada para relawan gabungan  bersatu untuk kemenangan Prabowo-Gibran  yang menang telak suara di Kabupaten Ponorogo.

“Para relawan ini sudah bekerja keras, sehingga Prabowo-Gibran bisa menjadi presiden dan wakil Presiden terpilih,” tambahnya.

Tentu para berharap, presiden dan wakil presiden terpilih (Prabowo-Gibran) dapat mengemban amanah rakyat dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Dari sisi relawan kemenangan terpilih, diharapkan juga dapat mengacu pada program-progam dan pembangunan yang mendukung kemajuan Kabupaten Ponorogo,”lanjutnya.

Bimo Aji menambahkan, kekompakan tim Relawan ini diharapkan bisa terus bersatu. "Dan saya berharap agar relawan ini bisa mendukung Sugiri Sancoko dalam Pilkada nanti,"pungkasnya.(abw)


0/Post a Comment/Comments

Dibaca