Luhur Karsanto : Berharap Pemimpin Merakyat Dan Mampu Mengambil Keputusan Strategis

Ponorogo -jatimsatu.com- Jelang Pilkada serentak yang digelar November 2024 nanti, berbagai harapan disampaikan berbagai lapisan masyarakat, akademisi, tokoh muda hingga politisi.

Diantaranya salah satu Tokoh masyarakat yang juga mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo, Luhur Karsanto.

Luhur Karsanto mengatakan posisi Pemerintah Daerah itu sangat sentral dalam rangka melayani dan mensejahterakan masyarakat. "Tentu dibutuhkan figur yang memiliki komitmen yang tinggi, agar dapat mensejahterakan rakyatnya. Jadi pemimpin harus merakyat, dekat dan berpihak pada kepentingan rakyat,"katanya, Jum'at (17/5/2024).

Ia juga mengatakan dalam menjalankan program misalnya, sudah ada RPJMD  sebagai landasan, dan itu sudah dirumuskan dan dituangkan dalam sebuah peraturan daerah. "Itu yang harus dikerjakan dengan baik,"tandasnya.

Luhur Karsanto berharap agar Ponorogo mendapatkan pemimpin yang visioner. Yang mengetahui potensi, kebutuhan serta bagaimana dengan tepat dan strategis dalam mengambil keputusan. "Semoga kedepan Ponorogo memiliki Pemimpin yang berani mengambil keputusan strategis untuk kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya.(abw)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca