Survey INDOPOL : Dicintai Rajyat Dan Kerja Nyata, Masyarakat Harapkan Sugiri Sancoko Kembali Memimpin Ponorogo

Ponorogo -jatimsatu.com- Satu lagi Lembaga Survey menempatkan Petahana Sugiri Sancoko memiliki Elektabilitas mencapai 69 persen dibanding nama nama lain yang sempat beredar.

Hal itu terungkap saat Survey & Consulting INDOPOL melakukan Rilis Survey Dinamika Politik Kabupaten Ponorogo Menjelang Pilkada 2024, di Wakoka, Kamis (9/5/2024).

Fauzin, Direktur INDOPOL Jawa Timur mengatakan tingginya angka eletabilitas Petahana dalam survey yang digelar bulan 23 hingga 28 April 2024 ini disebabkan kerja nyata yang bisa dirasakan masyarakat. Tak hanya infrastruktur, bidang pendidikan dan kesehatan juga berjalan dengan baik.

"Hasil itu berdasarkan survey yang digelar di seluruh wilayah Daerah Pemilihan di Ponorogo pada bulan April 2024 Tahun 2023 juga digelar survey dan hasilnya kian naik hingga 68 persen untuk tingkat elektabilitas,"paparnya.

Untuk tingkat kepuasan masyarakat, lanjut Fauzin, Petahana Sugiri Sancoko mampu berada diatas 85 persen. "Hal itu diantaranya sisi ekonomi, sosial, budaya dan lainnya yang merupakan kinerja nyata dari Petahana Sugiri Sancoko,"tandasnya.

Selain itu dalam survey INDOPOL, lanjutnya, ada harapan masyarakat terhadap calon Bapatinya di pemilihan tahun 2024. Dari sekian nama yang muncul, masyarakat memiliki harapan yang tinggi pada Sugiri Sancoko daripada nama nama lainnya yang muncul.

"Hal itu seiring dengan nilai elektabilitas Sugiri Sancoko yang kian hari naik, mulai 66, 67, hingga 68 persen. Artinya angkanya relatif konsisten. Sementara yang lain jauh dibawah, hal ini disebabkan waktu masih cukup panjang,"paparnya.

0/Post a Comment/Comments

Dibaca