Bersama Warga, Peltu Yohan Babinsa Koramil O818/22 Melaksanakan Karya Bakti

Malang-jatimsatu.com Bersama warga Peltu Yohan Babinsa Koramil 0818/22Tumpang melaksanakan karya bakti pembersihan tanah longsor di Desa Tulus besar Kecamatan Tumpang. Dalam karya bakti tersebut Koramil bersama BPBD, Tagana, Kecamatan, relawan penanggulangan bencana dan masyarakat Desa Tulusbesar bahu - membahu membersihkan material longsor yang menimpa rumah warga. Rabu (23/11/2022)

Kapten Inf Ignasius Danramil Tumpang menyampaikan saat ini di beberapa tempat banyak terjadi longsor baik skala besar maupun kecil. Salah satunya disini, untuk itu sebagai TNI selalu hadir dalam setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.  Salah satunya adalah membantu mengatasi bencana alam.  Kita selalu hadir bersama komponen yang lain untuk menyelesaikan permasalahan secepat mungkin. Sehingga kerugian bisa diminimalisir.

"Saat ini kita bersama sama membantu masyarakat yang sedang terkena musibah, karena cuaca belum menentu maka saat pengerjaan harus perhatikan faktor keamanan.  Saat ini cuaca sudah mendung, jika hujan turun harus segera dihentikan demi keamanan" pungkas Danramil.(dik/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca