Kang Bupati Sugiri Kembali Gelar Mutasi, Supriyadi Kembali Duduki Kepala Dinas Sosial

Ponorogo-jatimsatu.com, Gerbong mutasi pejabat dilingkungan Pemkab Ponorogo kembali digerakkan Kang Bapati Sugiri Sancoko. Kali ini ada 26 pejabat dipindah tugaskan yang terdiri dari 3 pejabat eselon 2, 9 eselon 3 dan 14 eselon 4.

Pejabat eselon 2 atau Kepala Dinas yang berpindah tugas adalah Supriyadi yang sebelumnya menjadi Staff Ahli diangkat kembali sebagai Kepala Dinas Sosial. 

Sementara Gulam Winarno yang sebelumnya menduduki Kepala Dinas Sosial dipindah sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Dan Seni yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup diangkat sebagai Staff Ahli Bupati. Yang cukup menarik perhatian adalah kembalinya Supriyadi menjadi Kepala Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Kang Bupati Sugiri mengatakan banyak tantangan yang dihadapi untuk menjalankan program-program. "Dengan perpindahan ini semoga menjadi percepatan-percepatan. Pak Gulam perlu memperkuat Lingkungan Hidup. Sementara pak Seni sangat perlu mendampingi kami sebagai staff ahli,"terangnya.

Sementara, lanjut Bupati, Supriyadi diharapkan mampu menjalankan kegiatan Dinas Sosial yang juga perlu percepatan-percepatan. "Ini sudah akhir tahun 2022, perlu kerja keras dalam melaksanakan tugas. Mudah-mudahan menjadi lebih baik dan semakin indah. Selamat bertugas bagi semuanya. Ponorogo membutuhkan panjenengan semua,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca