Peringatan HPN 2023, Komunitas Wartawan Ponorogo Gelar Doa Bersama

Ponorogo-jatimsatu.com-Puluhan jurnalis yang tergabung Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dengan menggelar doa bersama, dibalai wartawan, yang terletak di Jalan Raden Saleh, Kamis (9/2/2023). Doa dipanjatkan untuk para jurnalis yang telah berpulang kehadapan Sang Pencipta.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, Kepala Dinas Kominfo Ponorogo, Bambang Suhendro serta humas Polres Ponorogo.

"Setiap tahun memang kita selalu mengadakan berbagai acara dalam peringatan HPN. Tahun ini kita menggelar doa bersama untuk sahabat yang telah tiada," ujar Ketua Panitia HPN Ponorogo, Dinar Putra.

Sementara itu Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan HPN tahun 2023. Khususnya bagi para insan pers yang bertugas di Ponorogo.

"Tetap menjaga sinergitas dengan Pemerintah Daerah. Serta menjadi fungsi kontrol yang berkualitas. Agar Ponorogo bisa semakin lebih hebat,"katanya.

Senada diungkapkan oleh Kepala Kominfo Ponorogo, Bambang Suhendro pihaknya meminta para jurnalis mewujudkan pemberitaan yang baik, memberikan informasi positif kepada masyarakat.

"Berikan informasi dan berita yang mencerdaskan masyarakat, bukan malah sebaliknya menyebarkan hoaks," tambahnya.

Dipenghujung acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita diserahkan ketua panitia HPN Dinar Putra.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca