AKBP Wimboko, Kapolres Ponorogo Pimpin Apel Pagi, Ingatkan Anggota Agar Kembali Ke TRI BRATA Dan CATUR PRASETYA

 

Ponorogo-jatimsatu.com-AKBP Wimboko S.I.K, M.SI dihari pertama menjabat Kapolres Ponorogo langsung memimpin apel pagi, yang diikuti Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, Pejabat Utama, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran serta Anggota dan PNS Polres Ponorogo yang bertempat di halaman Polres Ponorogo, Selasa (9/5).

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Wimboko menyampaikan kepada Anggota agar melaksanakan Tugas, Wewenang dan Tanggung jawab (TWT) dan menjaga kekompakan dengan rekan kerja. "Serta menjaga sinergitas antar instansi, menjaga komunikasi dan bekerja dengan penuh semangat,"lanjutnya.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh anggotanya untuk tetap menjalankan ibadah sholat berjamaah. "Apabila sudah mendengar suara azan agar segera bergegas menuju masjid untuk melaksanakan sholat berjamaah,"katanya.

Kapolres Ponorogo juga mengatakan agar seluruh anggota kembali ke Tri Brata dan Catur Prasetya. Internalisasi nilai-nilai profesi sebagaimana dalam Tri Brata dan Catur Prasetya. "Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagaimana poin pertama Tri Brata dan laksanakan tugas sesuai aturan serta kode etik demi meniadakan segala bentuk gangguan ancaman seperti pada poin pertama Catur Prasetya,"paparnya.

Diakhir amanahnya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh Anggota Polres Ponorogo untuk menjaga nama baik Polri, meminimalisir segala pelangaran. "Serta tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan nama baik Polri,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca