Kapolres Ponorogo Beri Penghargaan Siswa SLBN Yang Berprestasi

 

Ponorogo-jatimsatu.com-Belasan siswa Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Jenangan, Kabupaten Ponorogo menerima penghargaan dari Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si, Senin (28/8/2023). Pasalnya, para siswa itu berprestasi diberbagai bidang, mulai akademis, olah raga hingga kesenian.

Pemberian penghargaan terasa lebih istimewa, karena bersama dengan kegiatan Upacara Bendera yang seluruh petugasnya adalah siswa SLBN Jenangan, Ponorogo. 

Dalam sambutannya Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengatakan jika sekolah yang pertama kali dikunjungi adalah SLBN Jenangan ini. "Disekolah ini saya tidak bisa berkata kata, karena bapak ibu guru sangat tulus dan iklas mengajar di SLBN Jenangan ini,"katanya.

AKBP Wimboko juga mengaku bangga dengan sekolah ini, walau ada keterbatasan namun semangatnya luar biasa dalam melaksanakan proses belajar mengajar. "Semua ada hikmahnya. Saya yakin bapak ibu guru senantiasa mampu mengajar disini. Semoga Yang Maha Kuasa memberikan pertolongan dan perlindungan,"terangnya.

Mantan Kapolres Bondowoso itu juga salut atas kinerja para guru dan wali murid. "Ini pekerjaan yang tidak mudah. Tidak semua orang mampu melakukannya. Itu luar biasa,"lanjutnya.

Kapolres Ponorogo juga memberikan tali asih kepada Kepala SLBN Jenangan yang dilanjutkan ramah tamah.(hms/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca