Berencana Dirikan Ponpes Rutan Ponorogo, Karutan Perkuat Pengetahuan Agama Warga Binaan

 

Ponorogo-jatimsatu.com-Peningkatan keimanan terus dilakukan Rutan Kelas IIB Ponorogo. Berbagai tokoh agama dihadirkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga binaan. Bahkan, pihak Rutan Kelas IIB Ponorogo berencana mendirikan Pondok Pesantren bagi warga binaan.

Agoes Yanto, Kepala Rutan Ponorogo saat dikonfirmasi Jum'at (6/10/2023) mengatakan, pihaknya berkerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo untuk meningkatkan pengetahuan agama bagi warga binaan. "Kita datang kan Ustadz bagi yang beragama islam, Pendeta bagi yang beragama Kristen dan lainnya. "Ini sudah dilakukan rutin, dan sudah dipersiapkan sebagai embrio berdirinya Pondok Pesantren didalam Rutan,"paparnya.

Ahmad Rohir Dai Rutan mengatakan jika hari ini membahas mengenai Sholat dan Kesehatan. Hal ini sangat penting bagi Warga Binaan. "Kesehatan itu mulai Jasmani, Rohani dan Sosial,"kata Ustadz dari Majelis Ta'lim Anida.

Sejauh ini, lanjutnya, antusias warga binaan sangat baik. Mereka banyak memberikan pertanyaan pertanyaan. "Harapannya mereka lebih paham tengang ajaran Islam,"pungkasnya. (adv/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca