Raih Prestasi Porprov Jatim, Kang Bupati Sugiri Serahkan Reword

Ponorogo-jatimsatu.com-Kontingen KONI Kabupaten Ponorogo mengikuti 24 cabor dengan total 190 atlet, dalam Porprov Jatim 2023. Total 54 cabor keseluruhan yang dipertandingkan, sehingga tidak mencapai 50 persen. "Namun sejumlah prestasi dapar diraih,"kata Sumani, Ketua Kontingen KONI Ponorogo dlaam acara di Pendopo Agung, Rabu (19/10/2023)

Ia juga meminta maaf jika atlet Ponorogo belum mendapatkan hasil terbaik. Hal itu disebabkan sejumlah hal, diantaranya fasilitas yang dimiliki, minimnya sponsor yang mendukung. Di Ponorogo semua atas kesadaran sendiri. Selain itu, minimnya jumlah atlet dalam beberapa cabor, yaitu Panjat Tebing. "Namun masih mampu mendapatkan emas,"katanya.

Lebih lanjut Sumani mengatakan, dari cabor yang berprestasi yaitu Jujitsu yang meraih 3 emas, cabor silat meraih 2 emas. Termasuk cabang Paralayang dan lainnya. "Diharapkan pada Porprov tahun 2025 di Malang, semoga Atlet Ponorogo dapat meraih prestasi lebih baik,"katanya.

Kang Bupati Sugiri mengatakan prestasi yang sudah diraih harus disyukuri. Setelah ini, akan digelar rapat besar semua pihak, KONI, Cabor, Sekda hingga OPD. "Kita akan persiapan dengan baik. Soal anggaran tentu akan ditingkatkan,"katanya.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab itu berharap Porpov tahun 2025 akan mendapatkan peningkatan prestasi. "Akan direncanakan dengan matang, dan kita yakin akan merebut prestasi yang jauh lebih baik,"pungkasnya. (adv/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca