Apel Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2024 pada Rutan Kelas IIB Ponorogo

Ponorogo-jatimsatu.co. - Senin, 22 Januari 2024 digelar Ape lPenandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2024 pada Rutan Kelas IIB Ponorogo. Apel ini dilaksanakan pukul 08.00 WIB dan bertempat di aula Rutan Ponorogo.

Apel kali ini dilaksanakan dengan agenda penandatangan komitmen bersama pembangunan zona integritas pada Rutan Ponorogo. Penandatangan komitmen ini dilaksanakan oleh seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai.

Agus Imam Taufik selaku pembina apel pada kegiatan kali ini mengungkapkan bahwa ini merupakan wujud komitmen seluruh ASN Rutan Ponorogo untuk bekerja profesional dan senantiasa menjaga integritas. Menurutnya pula pada tahun 2024 ini perlu adanya inovasi-inovasi baru demi terwujudnya Rutan Ponorogo yang WBK. “Tahun ini kita harus banyak membuat inovasi dan terobosan baru demi mewujudkan WBK,” ujarnya.

Apel dilaksanakan secara khidmat dan selesai setelah seluruh pegawai menandatangani komitmen bersama.

Usai melaksanakan apel, Agus Imam Taufik memimpin jalannya rapat dinas rutin. Dalam rapat dinas rutin hari ini seluruh pegawai diberi pengarahan tentang tugas dan fungsi masing-masing, serta gambaran umum terkait data dukung yang harus disiapkan dalam menghadapi kontestasi WBK/WBBM tahun 2024.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca