Awal Tahun 2024, Rutan Ponorogo Gelar In House Training Pengelolaan Keuangan

Ponorogo-jatimsatu.com- Tahun anggaran 2024 sudah di depan mata. Rutan Ponorogo siapkan amunisi terbaiknya untuk menghadapi tahun anggaran baru ini.

Selasa 9 Januari 2024 bertempat di Ruang ZI Rutan Ponorogo menggelar In House Training Pengelolaan Keuangan. Kegiatan ini menghadirkan narasumber langsung dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Madiun (KPPN Madiun) dan dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala subsi pengelolaan dan staf pengelolaan. Kegiatan dimulai dengan paparan dari staf KPPN Madiun, Anik. Ia menjelaskan tentang DIPA 2024 dan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA).

Berkaca di tahun 2023 capaian kinerja Rutan Ponorogo sudah baik, namun harapannya di tahun 2024 ini Rutan Ponorogo dapat lebih baik dan mendapat nilai IKPA yang tinggi.

Agus Imam Taufik selaku Kepala Rutan Ponorogo menyampaikan bahwa target di tahun ini Rutan Ponorogo mendapatkan predikat IKPA yang baik. “Target kita 2024 ini nilai IKPA nya tinggi ya,” ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini Anik membuka sesi tanya jawab. Berbagai pertanyaan dilontarkan oleh staf pengelola keuangan, dan bendahara pengeluaran Rutan Ponorogo.

Dengan adanya In House Training Pengelolaan Keuangan ini diharapkan capaian output kinerja Rutan Ponorogo dapat menjadi semakin baik, dan target IKPA yang ditetapkan dapat terwujud di tahun 2024 ini.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca