Ban Meletus, Mobil Tabrak 12 Motor di HOS Cokroaminoto

 

Ponorogo-jatimsaru.com-Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Hos Cokroaminoto, Ponorogo, pada Minggu, 21 Januari 2024 siang. Sebuah mobil Panther bernopol AE 1626 S, yang dikemudikan oleh diduga pemilik Toko Nusantara Jalan Jend. Sudirman Ponorogo menabrak 12 motor yang terparkir di depan toko sayur dan buah samping Bank BRI Cabang Ponorogo.

Menurut salah satu korban, Anton, warga Kelurahan Setono, kecelakaan itu bermula saat ban mobil sebelah kiri depan meletus. Sopir mobil kemudian banting setir ke kiri dan menabrak motor-motor yang terparkir.

“Alibi pengendara Panther tersebut, ban mobil sebelah kiri depan meletus. Kemudian sopir banting setir kearah kiri lalu menabrak motor yang terparkir disini,” kata Anton, yang merupakan pemilik motor Yamaha Vixion.

Hasil pantauan di lokasi kejadian, beberapa saksi mengatakan, terdengar letusan ban setelah mobil menabrak motor yang terparkir.

Selain itu, 12 pemilik motor sempat melakukan mediasi dengan sopir mobil tersebut. Mereka sepakat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Sopir mobil bersedia mengganti kerusakan motor yang ditabraknya di dealer resmi Honda dan Yamaha.

“Kami tidak melapor ke polisi karena sudah ada kesepakatan. Kami harap sopir mobil bertanggung jawab dan segera memperbaiki motor kami,” tutur Anton.

Sementara itu, Sherly, warga Jalan Pahlawan Ponorogo, juga mengalami kerugian akibat kejadian tersebut.

Motor Scoopy miliknya yang terparkir di lokasi kejadian rusak parah karena ditabrak mobil. 

“Saya sedang belanja di toko sayur, tiba-tiba ada suara benturan keras. Saya keluar dan lihat motor saya sudah hancur,” ujar Sherly.

Saat dimintai keterangan, pengemudi mobil tersebut enggan untuk menjawab.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca