Inda Raya Berikan Hak Suaranya Di TPS 022 Pandean, Traktir Seluruh Warga Dengan Teh Solo

Madiun-jatimsatu.com-Hari Rabu (14/2/2024) bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine sekaligus juga merupakan hari pemungutan suara untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota legislatif, dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Salah satu yang bersemangat memberikan hak suaranya adalah Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri. Inda datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 022, Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun, didampingi oleh suaminya.

Inda mengatakan, ia senantiasa memberi motivasi pada warga Kota Madiun untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini. Ia juga mengapresiasi kinerja penyelenggara, pengawas, dan petugas keamanan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kita beri apresiasi pada seluruh pihak atas terselenggaranya pemilu ini. Selain itu, kita juga berharap agar semua berjalan aman dan kondusif hingga selesai," ujar Inda.

Inda juga menyoroti antusiasme generasi muda yang ikut menyalurkan hak suaranya. Ia berharap, pemilu ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Hari ini hari kasih sayang sekaligus hari kasih suara. Mari kita tunjukkan rasa cinta kita kepada negara dengan menggunakan hak pilih kita secara bijak dan bertanggung jawab," tutur Inda.

Sementara itu, Rina, salah satu warga yang menyaksikan kedatangan Inda di TPS, menyambut baik kehadiran Wakil Wali Kota Madiun yang begitu akrab dengan berbagai kalangan. Rina mengaku kagum dengan sosok Inda yang mau mendengarkan apa yang disampaikan warganya dengan penuh kekeluargaan.

"Beliau ini (Inda Raya) sangat akrab dengan warga. Mau mendengarkan apa yang disampaikan warganya dengan penuh kekeluargaan. Beliau juga sangat peduli dengan kemajuan Kota Madiun, terutama di bidang pariwisata dan UMKM," kata Rina.

Melihat warganya yang antri untuk memberikan hak suaranya, Inda Raya segera mengundang penjual Teh Solo untuk diberikan secara gratis.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca