Kemenkumham Luncurkan Program 'What's Up' untuk Peningkatan Kehumasan

Jakarta-jatimsatu.com-Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) telah meluncurkan sebuah inisiatif baru yang diberi nama 'What's Up', singkatan dari 'Waktunya Humas Meet Up'. Program empat hari ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi para profesional kehumasan di lingkungan Kemenkumham.

Dalam acara yang berlangsung di Double Tree by Hilton Hotel, Cikini, Jakarta, Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Kemenkumham, Hantor Situmorang, menekankan pentingnya kegiatan ini tidak hanya sebagai platform pembelajaran dalam menyampaikan pesan kepada publik secara efektif, tetapi juga sebagai sarana untuk mengelola hubungan media, membangun branding, dan menghadapi tantangan di era digital.

Program 'What's Up' yang diadakan dari tanggal 27 Februari hingga 1 Maret 2024, mengumpulkan pranata humas dari unit utama dan kantor wilayah Kemenkumham. Acara ini juga menampilkan pembicara terkemuka dari berbagai sektor, termasuk Hermawan Kartajaya dan Widiarsi Agustina, serta perwakilan dari Dewan Pers, Pertamina, GoTo, dan Telkomsel.

Topik yang dibahas meliputi pembangunan citra positif, strategi kehumasan pemerintah, public speaking, serta pemanfaatan teknologi informasi dan media digital. Program ini diharapkan dapat memperkuat kualitas dan profesionalisme para pranata humas Kemenkumham dalam menjalankan tugas mereka dan membangun reputasi positif organisasi di mata publik.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca