Kompetisi Cerdas Istimewa 2024 SMP Negeri 2 Ponorogo secara Resmi Di Buka Bupati Ponorogo

Ponorogo-jatimsatu.com-Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko secara resmi membuka Kompetisi Cerdas Istimewa 2024 SMPN 2 Ponorogo yang di ikuti ratusan peserta berasal dari SD MI se- Kabupaten Ponorogo.( Sabtu, 17/02), di Hall Olahraga SMPN 2 Ponorogo.

Hadir dalam kompetisi Cerdas Istimewa 2024 Bupati Ponorogo, wakil bupati Ponorogo, kepala dinas pendidikan kabupaten Ponorogo, kepala SMPN 2 Ponorogo,para pengawas, seluruh MKKS SMPN se- kabupaten Ponorogo, camat Ponorogo, lurah Surodikraman, dan lurah Purbosuman.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko sangat mengapresiasi terhadap kegiatan kompetisi cerdas istimewa 2024 yang di adakan oleh SMPN 2 Ponorogo. Kegiatan ini menunjukkan bahwa SMP negeri 2 Ponorogo semakin maju dan mudahan ke depan semakin bagus." kompetisi cerdas Istimewa 2024 ini luar biasa, yang terpenting junjung sportifitas dan mudah- mudahan KCI 2024 lancar dan sukses semua." Tegasnya.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 2 Ponorogo Imam Saifudin mengatakan bahwa Kompetisi Cerdas Istimewa atau KCI 2024 mengambil tema meningkatkan literasi dan numerasi melalui Kompetisi." KCI di adakan dalam rangka mewadahi siswa siswi SD/ MI yang mempunyai bakat minat dalam bidang akademis maupun non akademis sehingga bisa berkolaborasi dan menjadi anak yang cerdas untuk Ponorogo cerdas," paparnya.

Ada beberapa lomba di kompetisi kan, diantaranya bidang Akademis MTK IPA IPS di ikuti 556 peserta, bidang Keagamaan 105 peserta, Seni tradisional 105 peserta, futsal di ikuti 35 tim yang terdiri dari 238 siswa, Bola voli di ikuti 32 tim dengan peserta 333 siswa." Mungkin karena keterbatasan tempat, semua peserta tidak bisa mengikuti pembukaan, Untuk itu saya mohon maaf dan semoga KCI 2024 lancar dan sukses," tukasnya. (adv/dik)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca