Rutan Ponorogo Terima Logistik dan Persiapan Pemilu Serentak 2024

 

Ponorogo-jatimsatu.com- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Ponorogo menerima persiapan bahan dan logistik Pemilu Serentak 2024 dari Komisi Pm Ponorogo.

Logistik serta bahan pendukung diterima pada Selasa (13/02) pukul 16.00 WIB di halaman Rutan Ponorogo oleh Kepala Rutan Ponorogo Agus Imam Taufik.

"Persiapan barang serta logistik Pemilu 2024 telah kami terima di Rutan Ponorogo pada pukul 16.00 WIB", ucap Agus Imam Taufik.

Rutan Ponorogo merupakan Tempat Pemilihan Suara (TPS) 901 di Kelurahan Banyudono, Kecamatan Ponorogo dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 120 orang dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) 63 orang serta dari TPS sekitar 98 orang.

Agus Imam Taufik menjelaskan telah mempersiapkan fasilitas yang layak untuk para pemilih.

"Kita telah mempersiapkan fasilitas demi kelancaran proses Pemilu Serentak 2024 yang akan digelar esok", ucap Agus Imam Taufik.

Sebagai warga negara Indonesia memberikan suara dalam proses pemilu merupakan sebuah hak yang telah dijamin oleh undang-undang.

Bukan hanya untuk masyarakat umum saja, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) juga memiliki hak pilih sebagai warga negara Indonesia.

Agus Imam Taufik menuturkan dengan memberikan fasilitas yang layak termasuk pelayanan kepada warga binaan dalam memberikan hak pilih mereka sebagai warga negara.

"Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik termasuk dalam menjamin hak pilih WBP pada kontestasi Pemilu Serentak 2024", tutur Agus Imam Taufik.

Agus Imam Taufik juga berharap semoga Pemilu Serentak 2024 esok dapat terlaksana dengan baik.

"Harapan kami semoga pada Pemilu Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari dapat terlaksana dengan baik", pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca