Polri Berikan Bantuan untuk Korban Rumah Roboh di Ponorogo

Ponorogo-jatimsatu.com-Dalam sebuah aksi solidaritas yang menghangatkan hati, Kapolsek Mlarak AKP Roayid Effendi, S.H., dan anggotanya, telah memberikan bantuan sembako kepada keluarga Jemono, yang rumahnya roboh akibat hujan deras di Desa Turen, Kecamatan Mlarak, Ponorogo.

Kondisi rumah yang rusak parah tidak menghalangi semangat Kapolsek Mlarak dan Anggotanya yang, bersama-sama warga, mengadakan kerja bakti untuk memperbaiki kerusakan. 

Kapolsek Mlarak AKP Roayid Effendi, S.H., menyatakan selain kerjabakti, paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, gula, kecap, kerupuk, dan sarung telah diserahkan kepada keluarga yang terkena musibah. "Dengan harapan dapat meringankan beban mereka,"tandasnya.

Ditempat terpisah AKBP Anton Prasetyo, Kapolres Ponorogo, menekankan pentingnya respons cepat dan empati terhadap sesama. "Menginstruksikan seluruh jajarannya untuk tanggap terhadap kebutuhan masyarakat di sekitar, terutama saat bencana. Dengan bantuan yang diberikan, diharapkan dapat membawa sedikit kenyamanan bagi mereka yang terdampak,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca