Bangun Kekompakan Dan Komunikasi, Petugas Bersama Warga Binaan Gelar Voley Persahabatan

Ponorogo-jatimsatu.com- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Ponorogo menggelar olahraga bersama, Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Pagi ini bertempat di lapangan Rutan Ponorogo, Kepala Rutan Agus Imam Taufik bersama Pegawai dan WBP  melaksanakan olahraga bersama, dan Permainan Bola Voley menjadi pilihan olahraga kali ini, Jumat (03/05/2024).

Selain sebagai olahraga rutin, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyemarakan Hari Bakti Pemasyaraktan yang ke 60. Olahraga ini diharapkan dapat berdampak positif bagi pegawai dan WBP. Berbagai manfaat yang didapat dari Olahraga pagi diantaranya untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan dan kebugaran tubuh, menurunkan stres dan meningkatkan semangat serta membangkitkan emosi positif.

“Ada banyak manfaat yang kita peroleh dari olah raga Voley ini, diantaranya untuk kesehatan jasmani, untuk pembinaan bakat bidang olahraga. Dan yang terpenting membangun komunikasi antara petugas dengan warga binaan,” ujar Agus Imam Taufik.

Hidup Sehat di mulai dari perilaku setiap hari. Hidup di dalam Rutan memiliki keterbatasan ruang dan gerak sehingga rentan akan berbagai penyakit. Dengan adanya olahraga rutin ini diharapkan WBP Rutan Ponorogo tetap sehat dan produktif, serta mencegah gangguan keamanan dan ketertiban dalam Rutan dengan membangun kekompakan dan saling menghargai.(abw/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca