Dapatkan Dukungan Penuh Masyarakat Dan Berhasil Memimpin Ponorogo, PDIP Yakini Sugiri Sancoko Kembali Menangkan Pilkada Ponorogo

Ponorogo -jatimsatu.com- Dalam suasana kekeluargaan pasaran Senin Pon, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ponorogo ke kantor DPC PDIP pada hari Senin, (6/5/2024),

Kedatangan mereka disambut hangat oleh pengurus partai berlogo Kepala Banteng.

Bambang "Logos" Juwono, menyatakan bahwa pendaftaran ini diterima dengan penuh antusiasme. "Angka sebelas dari penjumlahan Senin Pon menjadi simbol SRI, yang berarti kejayaan dan kesejahteraan, sebuah pertanda baik bagi masa depan Ponorogo," ungkap Bambang.

Alasan utama PDIP memprioritaskan kedua kader ini adalah karena kiprah mereka di partai dan kontribusi nyata bagi kemajuan Ponorogo. "Kami yakin bahwa Pak Sugiri Sancoko dan Bu Lisdyarita adalah pilihan terbaik untuk melanjutkan pembangunan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Ponorogo," tambah Bambang.

Sugiri Sancoko, yang saat ini menjabat sebagai Bupati, menekankan bahwa tujuan mereka bukan hanya sekedar memenangkan pemilihan, tetapi lebih kepada mewujudkan mimpi bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan Ponorogo.

Dengan berkas pendaftaran yang telah diserahkan, Bambang akan segera meneruskannya ke DPP PDIP untuk proses selanjutnya. "Kami berharap, melalui Pilkada tahun 2024, Ponorogo akan semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,"katanya.

Sementara Sugiri Sancoko mengatakan bahwa ini proses yang mengalir dan berjalan berdasarkan dukungan dan doa dari masyarakat. "Kita ini bukan penguasa namun sebagai pengemban amanah rakyat Ponorogo,"pungkasnya.(abw/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca