DPD PAN Ponorogo, 2 Pendaftaran Cabup, Komunikasi Dan Koordinasi Dengan Sugiri Sancoko Berjalan Baik

Ponorogo -jatimsatu.com- DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Ponorogo telah menutup pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo hari Senin (20/5/2024).

Menurut Puryono, Sekretaris DPD PAN Ponorogo selama dibuka pendaftaran ada 2 bakal Calon Bupati yang telah mendaftar. 

"Yang pertama Pak Sugiri Sancoko sebagai Bakal Calon Bupati dan Lisdyarita sebagai Calon Wakil Bupati Ponorogo. Yang kedua Ipong Muclisoni yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Ponorogo,"katanya.

Politisi dari Dapil 3 itu menambahkan setelah proses pendaftaran ini, berkas dan dokumen akan dikirimkan ke DPP melalui DPW Jawa Timur

"DPD ini memenuhi kan memenuhi perintah dari DPP untuk membuka pendaftaran. Sementara rekomendasi itu merupakan kewenangan dari DPP dengan mempertimbangkan berbagai hal,"katanya.

Terkait rekam jejak kedua pendaftar itu, Puryono mengatakan untuk petahana (Sugiri Sancoko) komunikasi berjalan sangat bagus. Sering diajak untuk koordinasi dan Komunikasi terkait dengan beberapa hal, seperti kebijakan-kebijakan Bupati. 

"Sementara calon lain, kebetulan setelah purna Bupati itu ya baru beberapa hari terakhir melalui perwakilannya berkomunikasi bahwa hari ini mau daftar,"katanya.

Puryono berharap setelah dua kali berturut turut berhasil mengusung calon Bupati, maka tidak melupakan komitmennya. "Harapan kami ada komitmen yang dibangun dengan baik,"pungkasnya.(abw)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca