Lakukan Percepatan Dibidang Kesehatan, Sugiri Sancoko Harapkan Ratusan Perawat Ponkesdes Berikan Pelayanan Terbaik

 

Ponorogo-jatimsatu.com- Suasana hangat penuh kekeluargaan terlihat saat Kang Bupati Sugiri Sancoko hadir dalam acara silahturahmi dan halal bihalal yang digelar Perawat Pondok Kesehatan Desa (Ponkendes) di Rumah Putih, Jalan Jendral Sudirman, Rabu (1/5/2024).

Kepala Dinas Kesehatan Ponorogo, Dyah Ayu Puspitaningarti mengatakan, sejauh ini para perawat yang bertugas di Poskesdes telah menjalankan tugasnya dengan baik. "Namun tetap harus mengupgrade diri untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat,"katanya.

Sementara itu Kang Bupati Sugiri Sancoko mengatakan masih banyak pekerjaan rumah terutama dalam bidang kesehatan yang harus diselesaikan.

"Kita terus berupaya semaksimal mungkin untuk berbuat terbaik bagi masyarakat. Apalagi para perawat ini sudah masuk P3K, harus bisa bekerja lebih baik lagi dalam membangun Ponorogo dalam bidang kesehatan,"paparnya.

Perawat di Ponkesdes, lanjut Bupati Sugiri Sancoko harus menjadi suritauladan bagi masyarakat untuk semakin lebih sehat.

"Kita pasti melakukan percepatan dalam membangun Ponorogo untuk menjadi lebih hebat, diantaranya bidang kesehatan,"pungkasnya.(abw/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca