MAN 1 Ponorogo Rayakan Purnawiyata dan Wisuda Prodistik ITS X

Ponorogo-jatimsatu.com - Dalam suasana penuh kegembiraan, Madrasah Aliyah Negeri 1 Ponorogo menggelar acara Purnawiyata dan Wisuda Prodistik ITS X yang berlangsung di Gedung Graha Watu Dakon IAIN Ponorogo. Acara ini dihadiri oleh 268 siswa dari angkatan tahun pelajaran 2023-2024, termasuk 8 siswa yang berhasil menyelesaikan pendidikan dalam waktu 2 tahun melalui program SKS.

Kepala sekolah, Agung Drajatmono, M.Pd, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa dan mengajak siswa Mts yang tertarik dengan program SKS untuk segera berkoordinasi dengan pihak sekolah. Beliau juga memaparkan berbagai prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi, termasuk menjadi juara umum ITS Prodistik dengan perolehan 2 medali emas dan juara robotik yang diikuti oleh 60 Madrasah Aliyah se-Jawa Timur dan Jawa Tengah. 

"Tak hanya itu, siswa-siswi MAN 1 Ponorogo juga berhasil meraih juara dalam lomba film lalu lintas Polda Jatim dan juara pertama dalam lomba pembuatan film piala gubernur Jatim,"katanya.

Dr. Nurul Huda, M.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Ponorogo, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati serta siswa kelas XII yang telah menyelesaikan Purnawiyata. 

"Kita menekankan pentingnya mengamalkan ilmu yang telah dipelajari dan menjaga iman sebagai kunci keselamatan dan keberhasilan di masa depan,"tandasnya.

Immam Suyono, perwakilan komite MAN 1 Ponorogo, turut menyampaikan selamat dan sukses kepada para ustadz dan ustadzah yang telah melaksanakan Purnawiyata. 

"Saya sampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan dalam penyediaan fasilitas dan menegaskan komitmen sekolah untuk terus memperbaiki dan menyediakan proses pembelajaran yang terbaik bagi semua siswa,"jelasnya.

Acara ini menjadi simbol dari dedikasi dan kerja keras siswa-siswi MAN 1 Ponorogo serta menjadi fondasi bagi mereka untuk melanjutkan pendidikan dan meraih mimpi di masa depan.(abw/adv)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca