Merangkul Dan Mengajak Bersatu Membangun Ponorogo, Sugiri Sancoko Daftar Cabup DCP PKB

Ponorogo-jatimsatu.com-Sejumlah Partai Politik di Ponorogo telah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada yang digelar akhir November 2024 mendatang. Tak terkecuali DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang secara resmi telah menerima pendaftaran Sugiri Sancoko sebagai calon Bupati, Lisdyarita calon Wakil Bupati serta politisi muda Ibnu Alfandi Yusup sebagai calon Wakil Bupati, Kamis malam (2/5/2024).

Secara khusus Sugiri Sancoko mengatakan untuk membangun Ponorogo menjadi lebih hebat dibutuhkan kerja bersama disemua lini. "Maka saya berupaya merangkul semua pihak dalam membangun Ponorogo dimasa yang akan datang,"katanya.

Sugiri juga menambahkan, mendaftar sebagai calon Bupati pada DPC PKB merupakan salah satu langkah penting untuk mewujudkan semua itu. "Kita datang ke PKB ini juga diantar kawan kawan dari Golkar, PDIP, PPP Demokrat bahkan para Kyai sepuh hingga tokoh tokoh masyarakat. Disini menunjukkan keinginan bersama untuk membangun Ponorogo,"paparnya.

Sementara itu Ibnu Multazam, Ketua DPC PKB Ponorogo dalam sambutannya mengatakan bahwa rekom sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati ditentukan oleh DPP, DPC hanya bersifat mengusulkan. "Setelah mendaftar ini, monggo bagi calon yang mendaftar sudah diijinkan untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan mengatasnamakan PKB,"pungkasnya.(abw/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca