Dinkes Provinsi Jatim Kunjungi Dan Pemantauan Fasilitas Rehabilitasi NAPSA RSUD Dr. Hardjono Ponorogo

 

Ponorogo -jatimsatu.com- Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur mengadakan kunjungan Dan pemantauan fasilitas Rehabilitasi Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif (NAPSA) RSUD Dr. Hardjono Ponorogo, Rabu pagi (5/6/2024).

Kegiatan tersebut iterima langsung oleh Direktur RSUD Dr Hardjono Ponorogo, Dr. Yunus Mahatma, Sp.PD, bersama jajarannya.

Dalam sambutannya, Dr. Yunus Mahatma,Sp.PD bersyukur pelayanan baru NAPSA ini dengan cepat di kunjungi Dinkes Provinsi Jawa Timur. "Di Jatim kami nomor 5 dari 38 kota atau kabupaten,"tandasnya.

Dr. Yunus Mahatma, Sp.PD menambahkan akan bekerja dengan baik bagi pasien yang direhabilitasi, terutama pemakai kasus narkoba. "Semoga ruang Napza berjalan dengan baik dan bermanfaat,"tambahnya.

Sementara itu Ridwan, Psikolog dari Dinkes Provinsi Jawa Timur mengatakan dari pengalaman kunjungan, di RSUD Dr. Hardjono inilah yang paling kompak dan fasilitas yang sangat baik.

"Kami berkunjung, untuk mengekplorasi kesiapan dan sumber daya soal fasilitas NAPZA di Ponorogo ini. Agar sesuai dengan standard yang  ditentukan,"pungkasnya. (adv/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca